posisi-seks

Millennial.web.id – Melakukan hubungan seks merupakan aktivitas yang lumrah dilakukan oleh pasangan yang baru menikah.

Dan dari sekian banyak posisi seks, missionaris merupakan posisi yang sangat populer untuk dilakukan oleh pengantin baru pas malam pertama.

Ada beberapa alasan mengapa gaya missionaris ini menjadi andalan bagi pengantin baru.

“Posisi missionaris atau man on top atau pria yang ada di atas sebenarnya lebih bisa memberikan penetrasi yang paling maksimal ke vagina,” kata seksolog Zoya Amirin.

Alasan yang kedua, gaya missonaris ini akan memberikan kesempatan kepada kedua pasangan yang sedang berbunga-bunga di malam pertama untuk saling menatap penuh cinta dan kasih sayang.

Berbeda dengan posisi seks lainnya seperti doggy style atau spooning yang membuat suami istri tidak bisa saling menatap.

“Jika beruntung bisa meraih orgasme, bisa melihat ekspresi pasangan saat merasakan orgasme,” tambah Zoya.

Orgasme Bukanlah Hal Yang Penting Saat Malam Pertama

Selain itu, Zoya juga mengingatkan bahwa untuk tidak terlalu memikirkan melakukan posisi seks yang spektakuler. Walaupun begitu anda bisa juga melakukan hubungan intim dengan gaya yang lain.

Yang paling utama, posisi tersebut nyaman, membuat cepat terangsang dan sama-sama bisa mencapai orgasme.

Namun perlu diingat, bahwa pencapaian orgasme pada saat malam pertama bukanlah hal yang utama di malam pertama.

Karena yang terpenting adalah anda bersama pasangan dapat merasakan kebahagiaan setelah melakukan hubungan intim.

“Bagaimana kenyamanan, anda merasa dicintai dan kualitas-kualitas yang menyertailah yang lebih menentukan malam pertama anda membahagiakan atau tidak, tambah Zoya.

Baca juga: Manfaat Kacang Tanah Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama

Posisi Seks Lainnya Untuk Pengantin Baru

Selain gaya missionaris ada juga gaya seks lainnya yang bisa dilakukan oleh pengantin baru saat malam pertama. Berikut ini beberapa posisi seks untuk pengantin baru:

1. Doggy Style

Posisi seks yang pertama adalah doggy style. Gaya posisi bercinta ini juga sangat berpeluang membuat kehamilan sehingga sangat cocok bagi anda yang baru saja menikah dan ingin cepat-cepat memiliki anak.

Gaya posisi bercinta ini bisa memungkinkan pria menempatkan penisnya di mulut rahim sehingga bisa mempercepat kehamilan.

2. Woman on Top

Posisi seks berikutnya yang bisa dilakukan pas malam pertama adalah woman on top. Gaya seks ini sangat disukai oleh kaum pria.

Namun, anda harus hati-hati dalam melakukannya karena posisi seks ini dapat membahayakan pasangan (suami) anda saat penetrasi.

Dalam hal ini, anda perlu mengontrol gerakan untuk memberikan kenyamanan pada tubuh anda dan pasangan.

3. Posisi Gerobak

Posisi seks selanjutnya adalah posisi gerobak. Gaya ini sebenarnya mirip dengan doggy style yang bisa membuat pasangan puas dan cepat memiliki anak.

Selain itu, posisi ini juga bisa memberikan akses optimal untuk sperma mencapai sel telur. Dalam gaya seks ini, anda berada pada posisi merangkak dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

4. Spoonful

Posisi seks selanjutnya yang bisa dilakukan oleh pengantin baru adalah spoonful. Gaya seks yang satu ini sangat sederhana dan cocok bagi anda yang tidak ingin bercinta terlalu ekstrim apalagi bagi pengantin baru yang belum berpengalaman.

Dalam gaya seks ini, ambil posisi dengan berbaring menyamping dan pasangan berada di belakang anda.Biarkan ia memasuki anda dan nikmati momen keintiman yang semakin menyenangkan.

Selain itu, posisi ini juga bisa membuat pasangan anda bisa dengan mudah menyentuh area sensitif untuk memudahkan orgasme.

Baca juga: Rekomendasi Susu Formula Bayi dan Tips Memilih Susu Formula Bayi