hijab terbaru

Saat ini penggunaan hijab bukan lagi hanya sekedar untuk menjalankan perintah agama, namun sudah menjadi fashion. Sehingga tidak aneh kalau saat ini banyak sekali model-model hijab yang modern dan kekinian namun tetap Syar’i. Berikut Millennial.web.id akan memberikan  4 model hijab yang cocok bagi kaum millennial:

1. Kerudung Instan Khimar Sasmita

Kerudung-Instan-Khimar-Sasmita

Kerudung Instan Khimar Sasmita ini, merupakan kerudung instan pad antem dengan variasi payet bunga mutiara serta aksen cutting di ujung sekeliling kerudung.

Selain itu, kerudung ini menggunakan bahan bubble pop dengan kualitas yang sangat baik, memiliki tekstur kulit jeruk, ringan, namun tidak menerawang.

Sehingga kerudung ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara, baik itu acara non formal maupun formal. Kerudung instan in terdiri dari 10 varian warna pilihan seperti silver, mint, dusty, mocca, navy, marun, hitam, salem, fanta, dan cream (on model).

2. Kerudung Khimar Syar’i Shafira

Kerudung-Khimar-Syari-Shafira

Kerudung ini merupakan kerudung syar’i premium dengan soft pad antem, pada bagian tengah jilbab belah, serta aksen kerut pada bagian tengah yang bisa dikreasikan ke samping, dan dilengkapi dengan payet swarovski pada bagian pad dan garis belahan.

Sehingga dengan menggunakan kerudung ini, akan membuat penampilan anda semakin cantik namun tetap syar’i. Selain itu,  Kerudung ini terbuat dari bahan material diamond crepe yang sangat lembut dan halus, serta tidak menerawang.

Kerudung ini memiliki 8 varian warna pilihan yang cantik seperti kuning, silver, coksu, biru dongker, broken white, dusty, marun, dan hitam.

3. Kerudung Pashmina Instan Sala Sakura

Kerudung-Pashmina-Instan-Sala-Sakura

Kerudung ini merupakan kerudung pashmina instan non pad yang memiliki motif bunga sakura yang cantik dan unik. Cara penggunaannya juga sangat mudah dan praktis, sehingga sangat cocok anda gunakan dalam beraktivitas sehari-hari, baik untuk acara formal maupun non formal.

Kerudung ini terbuat dari bahan dengan kualitas tinggi buble pop yang tebal sehingga tidak menerawang dan adem ketika digunakan.

Selain itu, pada bagian pinggiran kerudung dijahit (bukan dineci) sehingga nampak lebih rapi. Kerudung ini memilki beberapa varian warna pilihan yang menarik seperti hitam, mocca, white, pink, silver, dan navy.

4. Kerudung Segiempat Voal Bougenville

Kerudung-Segiempat-Voal-Bougenville

Kerudung segiempat ini terbuat dari bahan katun voal premium dengan motif bunga kertas/bougenville. Dengan bahan tersebut, sehingga membuat kerudung ini sangat mudah dibentuk serta nyaman digunakan.

Dengan berbagai motif-motif pilihan yang cantik untuk dikenakan, akan membuat penampilan anda menjadi semakin cantik, modis, dan elegan.

Kerudung ini sangat cocok untuk digunakan dalam semua suasana, baik untuk formal maupun non formal. Kerudung segiempat ini memiliki beberapa pilihan warna sebagai berikut : salem, coksu, tosca, abu, dan hijau.

Mungkin itu saja informasi tentang 4 model hijab yang cocok bagi kaum millennial. Semoga informasi ini ada manfaatnya khususnya bagi para hijaber.