Nama-bayi-perempuan-Islam

Salah satu tujuan dari pernikahan adalah untuk melahirkan keturunan, dengan lahirnya keturunan tersebut akan ada generasi penerus berikutnya sehingga ummat manusia tidak akan mengalami kepunahan di dunia ini.

Untuk itu kita sebagai orang tua harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kelahiran bayi kita. Salah satunya adalah mempersiapkan nama bagi bayi tersebut.

Memberi nama anak merupakan sebuah doa yang diharapkan oleh orang tua bahwa kelak anaknya tersebut alan menjadi sosok pribadi yang baik, berguna, taat beragama, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu dalam memilih nama bagi anak harus benar-benar memilih nama yang tepat, bukan hanya enak didengar saja namun harus memiliki arti yang baik yang disertai dengan doa dan harapan kedua orang tuanya.

Nah untuk itu dalam tulisan kali ini akan memberikan beberapa nama bayi perempuan yang cantik dengan makna yang baik sebagai berikut:

Kumpulan-Nama-Bayi-Perempuan-Islami

1. Aiza

Nama Aiza ini artinya perkasa, dihormati dan mulia. Jadi, bagi anda yang sedang mencari nama bayi perempuan Islami yang cantik dan bermakna baik bisa mencoba menggunakan nama Aiza ini. Selain itu, nama Aiza ini terdapat pada al Quran surat Al Maidah ayat 54. Sehingga dengan menggunakan nama ini diharaokan anak anda kelak akan menjadi seorang wanita yang perkasa, dihormati dan dimuliakan oleh banyak orang.

2. Zara

Zara ini artinya bunga yang mekar. Nama Zara ini berasal dari bahasa Arab yakni Zahra yang sudah banyak digunakan orang untuk bayi perempuannya. Sehingga dengan menggunakan nama ini diharapkan kelak anak perempuan anda menjadi seorang wanita yang cantik dan baik hatinya, seperti bunga yang sedang mekar.

3. Zahira

Nama Zahira ini artinya bunga yang mekar. Sehingga dengan menggunakan nama ini diharapkan kelak anak anda akan menjadi seorang wanita yang cantik layaknya bunga yang baru mekar nan indah serta menawan.

4. Jihan

Nama Jihan ini artinya bunga yang indah, tempat surgawi. Sehingga dengan menggunakan nama ini diharapkan anak perempuan anda menjadi seorang wanita yang indah seperti bunga.

5. Ghazala

Nama Ghazala ini artinya cerdas, menawan. Dengan menggunakan nama ini diharapkan anak perempuan anda menjadi wanita yang cantik menawan dan cerdas.

Itulah beberapa nama bayi perempuan Islami yang cantik. Jadi bagi anda yang kebingungan dalam mencari nama bagi bayi perempuan anda, nama-nama bayi di atas bisa menjadi referensi bagi anda.