Ucapan-ulang-tahun-untuk-kakak-perempuan

Millennial.web.id – Ulang tahun merupakan momen yang sangat unik dan adanya sebagian orang yang menunggu kedatangan ulang tahun mereka.

Kado dan ucapan selamat ulang tahun pastinya akan selalu dinantikan oleh mereka yang berulang tahun. Biasanya ucapan ulang tahun merupakan harapan dan doa serta sekaligus dapat menjadi sebuah kado paling indah.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut bisa ditulis dan disematkan pada kado. Dalam waktu dekat ini kakak perempuanmu akan berulang tahun tetapi kamu belum ada ide akan memberikan ucapan selamat tahun yang seperti apa untuk kakak tercinta.

Kamu tidak perlu khawatir karena berikut dibawah ini ada kumpulan contoh selamat ulang tahun yang bijak untuk kakak perempuan. Berikut 7 contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan diantaranya yaitu :

Kakak Bisa Terus Membimbing Dan Menjadi Pribadi Lebih Baik

“Tidak terasa waktu telah banyak bergulir dan telah membawa kakakku tercinta pada usia ke 22 tahun. Aku senantiasa berharap dirimu yang bertambah semakin dewasa dapat terus membimbingku dan menjadi pribadi lebih baik. Selamat ulang tahun, kakakku sayang.”

Beruntung Memiliki Kakak Yang Mengajarkan Banyak Hal

“Terkadang kakak begitu menyebalkan kepadaku, tetapi dihari istimewamu ini aku ingin meredam sejenak perasaan sebalku karena sebenarnya aku cukup beruntung memiliki seorang kakak sepertimu yang selalu mengajariku banyak hal. Happy birthday ya kak. Tetaplah menjadi kakak paling hebat untukku dan selalu sabar ya kakak.”

Beruntung Memiliki Kakak Yang Menjadi Teman Seutuhnya

“Kita terlahir ke dunia dari benih dan Rahim yang sama. Tetapi kita memiliki banyak perbedaan. Aku juga tidak mengerti dengan hal ini. Sebab yang aku tahu diriku adalah orang paling beruntung karena telah dikarunia seorang kakak sepertimu yang dapat menjadi teman seutuhnya. Untukmu kakakku tersayang, selamat milad ya!

Kakak Sosok Pembimbing Paling Sempurna

“Saat masa kecil dulu kita memiliki masa suka duka yang tidak mungkin terlupakan. Aku mengenal dirimu sebagai seorang kakak yang terkadang menjengkelkan. Tetapi sekarang saat telah menjadi lebih tua, kali ini baru kusadari bahwa kakak adalah sosok pembimbing yang paling sempurna untukku. Kakakku yang cantik, Selamat ulang tahun ya. Tetap semangat dan semakin dewasa.”

Baca juga: Referensi Nama Bayi Perempuan Jawa yang Bermakna Indah dan Unik

Sehat Selalu Dan Panjang Umur

“Pelangi mungkin saja tidak akan membawa warna yang lebih ceria dibandingkan kecerianmu hari ini. Pasalnya usiamu telah genap bertambah, Selamat Ulang Tahun ya kakak! Sehat selalu dan panjang umur. Tapi ingat sebagai adikmu tersayang, aku menunggu traktiranmu dimalam ini.”

Semoga Allah Selalu Melindungi dan Mengabulkan Keinginanmu

“Selamat datang kakakku tercinta dihari bahagiamu. Hari ini dirimu untuk pertama kalinya terlahir ke dunia. Semoga Allah selalu melindungimu dan mengabulkan semua yang menjadi keinginanmu, dari Santi, adikmu tercinta.”

Kita Lebih Dari Sekedar Saudara

“Ikatan pertalian darah kita adalah ikatan hati yang merupakan karunia dari Allah untuk kita, karenanya aku menjadi manusia paling beruntung sebab kita lebih dari sekedar saudara. Aku ucapkan Selamat Ulang Tahun untukmu kakak tersayang. Semoga tetap semangat dan selalu sehat diusia barumu ini.”

Dari ketujuh contoh ucapan selamat ulang tahun yang bijak untuk kakak perempuan diatas, ucapan mana yang menjadi favoritmu?

Ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan tersebut nantinya bisa kamu selipkan dalam kado yang akan diberikan pada sang kakak tercinta.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan