Kesehatan

3 Menu Makanan Diet Ala Tina Toon  

Advertisements

Millennial.web.idSiapa yang tidak kenal dengan mantan aktris cilik Tina Toon. Tina yang kini telah beranjak dewasa masih sering kita jumpai di sejumlah program televisi. Siapa sangka dulu Tina kecil memiliki badan yang gemuk dan sangat menggemaskan, namun kini tampil dengan tubuh yang langsing dan ramping.

Tina pun kini tampak lebih percaya diri karena setelah beranjak dewasa ini Tina lebih cantik dengan tubuh seksinya. Bentuk tubuh yang sekarang dimilikinya adalah buah hasil dari dirinya menerapkan pola hidup sehat dalam hidupnya.

Dalam program diet yang dijalaninya tidak ada yang spesial, Tina hanya melakukan diet ketat tanpa makan nasi. Berikut 3 menu makanan diet ala Tina Toon  diantaranya yaitu:

Menu Diet di Pagi Hari

Dipagi hari Tina menghindari untuk makan makanan yang mengadung karbohidrat tinggi seperti nasi. Tetapi sebagai gantinya Tina mengkonsumsi satu mangkuk gandum sereal dan dengan minum segelas susu low fat.

Meski tidak makan nasi tetapi kebutuhan tubuh Tina akan karbohidrat tetap terpenuhi dari semangkuk gandum yang dikonsumsinya. Dan sumber protein untuk tubuhnya terpenuhi dari segelas susu low fat yang diminumnya.

Baca juga: Cara Mudah untuk Menurunkan Berat Badan

Menu Diet di Siang Hari

Disiang harinya Tina juga tidak mengkonsumsi nasi tetapi mengkonsumsi kentang rebus sebagai gantinya. Kentang rebus ini dapat memenuhi kebutuhan karbohidrat yang dibutuhkan oleh Tina sebagai sumber energi untuk tetap melakukan aktivitas keaktrisannya.

Namun kandungan karbohidrat dalam kentang rebus ini rendah gula sehingga aman untuk dikonsumsi pada saat melakukan program diet.

Advertisements

Kentang rebus itu akan ditambah dengan lauknya seperti tahu, tempe, dan sayur sayuran yang telah ditumis. Sehingga kebutuhan protein untuk tubuh Tina tetap akan terpenuhi meski sedang melakukan diet.

Dalam program dietnya ini Tina sangat menghindari untuk makan daging, karena menurutnya serat yang ada didalam daging sulit untuk dicerna.

Menu Diet di Malam Hari

Pada malam harinya Tina juga tidak makan nasi, Tina hanya mengkonsumsi buah buahan saja seperti apel, pear, jeruk, dan pisang. Buah buahan itu akan dikonsumsi Tina secara langsung atau dengan dibuat jus.

Dalam program dietnya Tina tetap melakukan ngemil berupa lembaran keju ketika ingin mengemil. Namun Tina mengkonsumsi cemilannya ini dalam porsi yang sedikit.

Itulah 3 menu makanan diet ala Tina Toon. Intinya program  diet yang Tina lakukan itu tidak ada yang spesial dan tidak ekstrem.

Tina tetap melakukan rutinitas makan 3 kali dalam sehari hanya saja Tina sangat menghindari untuk tidak makan nasi.

Namun kebutuhan karbohidrat untuk tubuh Tina tetap terpenuhi dari semangkuk gandum dan kentang rebus yang dikonsumsinya.

Advertisements
Qiqi Rumanah

Share
Published by
Qiqi Rumanah
Tags: menu diet

Recent Posts

Makna Hari Kebangkitan Nasional, Semangat Persatuan untuk Indonesia!

Hari Kebangkitan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, adalah momen penting dalam sejarah bangsa…

2 days ago

Film Tentang Hiu, Rekomendasi Terbaik untuk Pecinta Adrenalin!

Menggali lebih dalam ke dalam dunia film tentang hiu, kita akan menemukan berbagai kisah yang…

4 days ago

Kenapa Wanita Lebih Emosional Dibanding Pria? Ini dia Faktornya!

Kenapa wanita sering dianggap lebih emosional dibanding pria? Apakah ini hanya stereotip atau ada dasar…

1 week ago

Film James Cameron Terbaik, Analisis Mendalam Film Titanic!

James Cameron, seorang sutradara dan penulis skenario terkenal, telah menciptakan beberapa film terbaik paling ikonik…

2 weeks ago

7 Lagu yang Cocok untuk Olahraga buat Meningkatkan Semangat!

Pernahkah kamu merasa bosan saat berolahraga? Rasanya seperti rutinitas yang wajib dilakukan tanpa ada kesenangan?…

3 weeks ago

Tips Mengatasi Rambut Rontok, Solusi untuk Rambut Sehat!

Pernahkah kamu melihat rambutmu berjatuhan di sisir atau di lantai kamar mandi? Rasanya panik dan…

1 month ago