General

Undangan Pernikahan Yang Unik, Ini 4 Desainnya

Advertisements

Millennial.web.idAda beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan menentukan undangan pernikahan, hal ini perlu dilakukan agar nantinya undangan yang didapatkan akan sesuai dengan keinginan dan tidak akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Didalam memilihnya tidak boleh sembarangan karena ini dapat menjadi sebuah first impression yang akan orang lain rasakan dari sebuah acara pernikahan yang akan diselenggarakan itu.

Salah satu hal yang patut dipertimbangkan didalam memilihnya adalah masalah desain undangan. Desain undangan pernikahan unik biasanya yang akan dipilih calon pasangan pengantin.

Baca Juga: Referensi Ide Unik Foto Prewedding unik dan Romantis

Ide Desain Undangan Pernikahan Unik

Tetapi sebuah kartu undangan akan lebih berkesan jika akan bermanfaat untuk orang yang diberi undangan. Berikut ide desain undangan pernikahan yang unik dan akan bermanfaat diantaranya yaitu :

  • Undangan Dalam Bentuk Centong Nasi

Sebuah undangan dalam bentuk centong ini akan unik karena berbeda dari yang lainnya. Selain unik undangan dalam bentuk barang ini juga akan berguna untuk orang yang diberikan undangan itu. Jika sebuah undangan hanya dalam bentuk kertas maka biasanya akan langsung dibuang, tetapi jika dalam bentuk barang ini akan berguna didalam kehidupan sehari hari.

Advertisements
  • Undangan Dalam Bentuk Talenan

Selain dalam bentuk centong nasi tetapi undangan juga akan unik jika dikemas dalam bentuk talenan. Talenan ini pastinya akan sangat berguna untuk kegiatan didapur yaitu sebagai alas ketika melakukan pemotongan bahan bahan yang akan dimasak. Dan ini akan menjadi sesuatu barang yang dapat dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama.

  • Undangan Dalam Bentuk Kalender

Desain undangan dalam bentuk kalender juga unik dan akan banyak bermanfaat untuk orang yang diberi undangan. Kalender ini nantinya akan dapat menjadi hiasan di meja dan juga akan bermanfaat sekali karena mereka yang mendapatkan undangan dalam bentuk kalender ini akan dapat melihat tanggal dan hari dari undangan itu.

  • Undangan Dalam Bentuk Gelas

Gelas juga dapat dijadikan ide unik didalam mendesain undangan pernikahan. Selain unik pastinya gelas undangan ini akan sangat berguna untuk mereka yang menerimanya. Gelas ini nantinya akan dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk minum dan ini akan bermanfaat untuk jangka waktu yang lama.

Itulah ide desain undangan pernikahan yang unik dan akan bermanfaat. Tapi tentunya undangan pernikahan dalam bentuk keempat barang itu membutuhkan budget yang cukup besar untuk memesannya. Sehingga kamu harus menyiapkan budgetnya agar cukup untuk memesannya.

Advertisements
Qiqi Rumanah

Share
Published by
Qiqi Rumanah
Tags: undangan

Recent Posts

Makna Hari Kebangkitan Nasional, Semangat Persatuan untuk Indonesia!

Hari Kebangkitan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, adalah momen penting dalam sejarah bangsa…

3 days ago

Film Tentang Hiu, Rekomendasi Terbaik untuk Pecinta Adrenalin!

Menggali lebih dalam ke dalam dunia film tentang hiu, kita akan menemukan berbagai kisah yang…

5 days ago

Kenapa Wanita Lebih Emosional Dibanding Pria? Ini dia Faktornya!

Kenapa wanita sering dianggap lebih emosional dibanding pria? Apakah ini hanya stereotip atau ada dasar…

1 week ago

Film James Cameron Terbaik, Analisis Mendalam Film Titanic!

James Cameron, seorang sutradara dan penulis skenario terkenal, telah menciptakan beberapa film terbaik paling ikonik…

2 weeks ago

7 Lagu yang Cocok untuk Olahraga buat Meningkatkan Semangat!

Pernahkah kamu merasa bosan saat berolahraga? Rasanya seperti rutinitas yang wajib dilakukan tanpa ada kesenangan?…

4 weeks ago

Tips Mengatasi Rambut Rontok, Solusi untuk Rambut Sehat!

Pernahkah kamu melihat rambutmu berjatuhan di sisir atau di lantai kamar mandi? Rasanya panik dan…

1 month ago