Food

Rekomendasi All You Can Eat di Semarang

Advertisements

Lagi Nyari Resto All You Can Eat di Semarang? Ini Dia Rekomendasinya

Sumber: kompas

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa konsep All You Can Eat (AYCE) sedang menjadi tren bagi para pelaku usaha restoran. Hal itu bukan tanpa alasan, karena konsep tersebut sudah terbukti mampu menarik banyak minat konsumen lho.
Sesuai dengan konsepnya, All You Can Eat ini membolehkan para pengunjung untuk menyantap berbagai menu makanan dalam waktu tertentu.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali akan merekomendasikan resto All You Can Eat Semarang. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Hellthy BBQ

Sumber: Tripadvisor

Resto all you can eat terbaik pertama di Semarang yang harus kamu kunjungi, yakni bernama Hellthy BBQ. Bagaimana tidak? Cukup bermodalkan Rp 99 ribu saja kamu sudah bisa menyantap berbagai macam hidangan daging-dagingan, seperti daging ayam, daging sapi, hingga seafood.

Akan tetapi, kamu harus bisa menyantap semua hidangan tersebut sampai habis dalam kurun waktu 90 menit saja. Tak hanya menyediakan aneka jenis daging, di Hellthy BBQ juga tersedia berbagai varian saus mulai dari hellthy sauce, barbeque, spicy big, teriyaki, dan black pepper. 

Masih belum habis, tersedia juga aneka menu lainnya yang jangan sampai kamu lewatkan, seperti chicken katsu, chicken whings, kimchi, dan pudding. Bahkan yang lebih menariknya lagi, kamu pun akan mendapatkan ice cream secara cuma-cuma alias gratisan lho. 

Jika kamu berminat untuk menerima tantangan makan sepuasnya di Hellthy BBQ, silahkan saja datang langsung ke alamat Jl. Pleburan Barat no. 3A, Semarang. 

2. Pochajjang

Sumber: Traveloka

Bagi kamu yang ingin menyantap hidangan khas Korea, maka restoran Pochajjang ini merupakan pilihan yang paling tepat. Disini menyediakan dua jenis paket BBQ yang masing-masingnya dibanderol dengan harga berbeda. 

Untuk jenis paket pertama dibanderol dengan harga Rp 99 ribu, dimana menunya berupa premium beef. Sedangkan paket kedua berupa wagyu yang dibanderol dengan harga Rp 129 ribuan. Seperti halnya resto Hellthy BBQ tadi, kamu juga harus mampu menghabiskan semua menu makanan di Pochajjang dalam waktu 90 menit. 

Advertisements

Lantas, dimanakah alamatnya? Adapun mengenai alamat resto Pochajjang yang bisa kamu temui di Jl. Pemuda no. 163 A, Semarang. 

3. Hey Steak

Sumber: Traveloka

Restoran Hey Steak menyediakan menu grill dan shabu dengan pan 2 in 1. Jika ingin menyantap daging wagyu dan mozzarella sepuasnya, kamu pun hanya perlu membayar Rp 99 ribuan saja. Adapun menu grill dan shabu-shabu wagyu yang dibanderol dengan harga Rp 109.000. 

Namun perlu diingat, bahwa harga tersebut belum termasuk dengan pajak ya! Lokasi restoran Hey Steak ada di dua alamat berbeda, yakni di Jl Pemuda no. 100 dan Jl Prof Sunarto no. 16, Semarang. 

4. Kitamura Shabu Shabu

Sumber: Pergi Kuliner

Restoran all you can eat terbaik di Semarang berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu bernama Kitamura Shabu Shabu. Dari namanya saja sudah sangat jelas, yang mana restoran ini menyajikan hidangan khas Jepang. 

Terdapat paket Makushita seharga Rp 99 ribu yang terdri dari daging Australian beef, serta paket Yokozuna seharga Rp 129 ribu yang terdiri dari daging wagyu. Menurut informasi yang didapat, anak-anak yang panjang tubuhnya dibawah 110 cm tidak perlu membayar sepeser pun uang lho. 

Untuk lokasinya, Kitamura Shabu Shabu ini berada di Jl. Empu Tantular no. 25, Semarang.

Baca juga: Tempat Kuliner Legendaris di Bandung

Advertisements
Qiqi Rumanah

Share
Published by
Qiqi Rumanah

Recent Posts

Makna Hari Kebangkitan Nasional, Semangat Persatuan untuk Indonesia!

Hari Kebangkitan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, adalah momen penting dalam sejarah bangsa…

2 days ago

Film Tentang Hiu, Rekomendasi Terbaik untuk Pecinta Adrenalin!

Menggali lebih dalam ke dalam dunia film tentang hiu, kita akan menemukan berbagai kisah yang…

4 days ago

Kenapa Wanita Lebih Emosional Dibanding Pria? Ini dia Faktornya!

Kenapa wanita sering dianggap lebih emosional dibanding pria? Apakah ini hanya stereotip atau ada dasar…

1 week ago

Film James Cameron Terbaik, Analisis Mendalam Film Titanic!

James Cameron, seorang sutradara dan penulis skenario terkenal, telah menciptakan beberapa film terbaik paling ikonik…

2 weeks ago

7 Lagu yang Cocok untuk Olahraga buat Meningkatkan Semangat!

Pernahkah kamu merasa bosan saat berolahraga? Rasanya seperti rutinitas yang wajib dilakukan tanpa ada kesenangan?…

4 weeks ago

Tips Mengatasi Rambut Rontok, Solusi untuk Rambut Sehat!

Pernahkah kamu melihat rambutmu berjatuhan di sisir atau di lantai kamar mandi? Rasanya panik dan…

1 month ago