Hotel-Kamariska

Millennial.web.id – Surabaya dapat menjadi destinasi kota wisata yang tepat karena terdapat beragam spot wisata menarik dan suasana kota yang metropolitan. Selain itu, ada juga berbagai pilihan hotel tempat menginap yang harganya cukup terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

1. Hotel Kamariska Dengan Harga Sekitar Rp 180 Ribuan

Hotel-Kamariska

Salah satu hotel yang layak anda kunjungi di Surabaya yaitu hotel kamariska. Jarak tempuh ke lokasi hotel kamariska ini hanya sekitar 12 menit saja dari lokasi Bandara Juandadengan memakai kendaraan bermotor. Lokasi hotel kamariska ada tepat pada kawasan perbatasan Surabaya dan kawasan Sidoarjo.

Tentunya hotel kamariska ini bisa menjadi pilihan tempat menginap yang pas pada saat anda sekadar transit bandara, karena memang harganya yang terjangkau.

Disamping itu, suasana kamar di hotel kamariska ini juga nyaman serta cukup luas. Lebih uniknya lagi, tempat hotel kamariska ini juga dibuat dengan bernuansa London, baik itu lobinya hingga interior kamarnya.

Anda bahkan dapat menemukan miniatur spot kamar telepon yang berwarna merah dimana spot ini menjadi ciri khas kota Inggris.

2. Hotel Citihub Yang Mewah Dengan Kisaran Harga Rp192 ribuan

Hotel-Citihub

Ada lagi rekomendasi hotel lainnya yaitu hotel Citihub yang terkenal sebagai hotel yang ramah budget. Lokasi hotel Citihub Surabaya ini dekat dengan lokasi ITC Grosir dan kawasan Pasar Atom.

Pada saat malam, area ini dipenuhi pedagang dan kalau Anda menginap di hotel Citihub, Anda lebih baik tidak melewatkan hidangan nasi cumi yang berlokasi di depannya Pasar Atom. Alamat lokasi hotel Citihub ini yaitu di Jln. Raya Pecindilan No. 66, Surabaya.

Baca juga: Inilah 3 Hotel Yang Murah Di Jogjakarta

3. Hotel Askhara dengan harga Rp115 ribuan

Askhara-Hotel

Pada hotel askhara ini, menerapkan tema monokrom atau hitam putih. Askhara Hostel ini menawarkan kenyamanan dengan desain kamar yang minimalis.

Bukan hanya itu saja, supaya tidak monoton, tempat hotel askhara ini juga mempunyai sentuhan greenery. Terdapat juga taman kecil yang dilengkapi kursi rotan untuk dapat digunakan bersantai saat sore hari.

Jika anda ingin pergi jalan-jalan misalnya ke mall, maka anda dapat berkendara dari lokasi hotel askhara ini selama kurang lebih 15 menit saja ke lokasi Town Square Surabaya.

Di sekitaran lokasi hotel askhara ini juga terdapat cukup banyak kafe serta bar yang kekinian. Lokasi hotel askhara ini beralamat di Jln. Opak No. 60, daerah Wonokromo, Surabaya.

Baca juga: Ini Dia 4 Tempat Wisata di Kota Jakarta Yang Bisa Bikin Kamu Gagal Move On