5-Daftar-Situs-Streaming-Film-Bisa-diakses-di-Indonesia.

millennial.web.id – Menonton film merupakan hobi yang kini tengah digemari masyarakat. Selain untuk dihibur, menonton film terkadang memberikan ilmu yang selama ini jarang disebarluaskan di masyarakat. Selain menonton film di bioskop, saat ini juga ada layanan dalam bentuk website berupa situs streaming film yang bisa Anda akses melalui gadget Anda.

Manfaat dari streaming film adalah Anda dapat menonton film di mana saja selama Anda memiliki gadgets dan koneksi internet. Selain itu, Anda juga dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda ke layar monitor untuk menonton film dengan ukuran lebih besar. Lantas, apa itu layanan streaming film yang bisa  di akses di Indonesia? 

Situs Streaming Film Berbayar di Indonesia

Berikut ini beberapa layanan yang menyediakan streaming film berbayar yang bisa Anda akses di Indonesia.

1. Maxtream

Exit service Telkomsel ini juga bersaing ketat dalam persaingan layanan video streaming premium Indonesia. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses konten premium serta saluran TV lokal dan internasional. 

Untuk bisa menggunakan layanan streaming film ini, Anda diharuskan menggunakan nomor Telkomsel. Sedangkan untuk biaya, Anda bisa menggunakan layanan ini dengan limit Maxtream khusus.

2. MNC sekarang

Layanan keluar dari MNC Group ini juga menyediakan layanan streaming untuk berbagai genre film. Memang, MNC Group terus berinovasi untuk memastikan kenyamanan para pelanggan setianya. Dengan layanan ini, Anda dapat dengan mudah menonton berbagai film di mana saja, kapan saja, dan menonton lebih dari 80 saluran dengan kualitas terbaik.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Situs Streaming Film Resmi dan Berbayar

3. Amazon Prime Video

Seperti namanya, Prime Video dimiliki oleh Amazon. Layanan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Amazon Prime Video juga telah memperoleh izin untuk menampilkan video dari berbagai rumah produksi di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat berbagai film mulai dari India, Barat, Korea, anime, dokumenter, dan banyak lagi.

Untuk berlangganan Amazon Prime Video, Anda hanya membayar biaya bulanan, mulai dari $5,99 saja. Namun, agar Anda lebih percaya diri dalam menggunakan layanan ini, Amazon Prime Video menyediakan layanan uji coba gratis selama satu bulan.

4. CatchPlay

Berikutnya adalah CatchPlay. Buat kamu yang sudah puas dengan drama korea bisa langsung menuju ke viu sebagai situs yang terkenal dengan drama korea. Tetapi jika Anda menyukai seri mandarin yang berbeda. Ada CatchPlay.

CatchPlay memungkinkan pecinta film untuk menyewa atau menonton bioskop dari negara-negara Mandarin atau Hollywood. CatchPlay telah berbasis di Taiwan sejak 2006. Tak heran jika testimoni film China yang ditawarkan oleh Catchplay lebih dikenal jika dibandingkan dengan layanan serupa lainnya.

Di negara asalnya, CatchPlay menjalankan aktivitas layanan VOD, saluran TV linier, dan distribusi film. Untuk memiliki akses ke semua layanan dan konten film CatchPlay, Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp. 60 ribu untuk berlangganan.

5. GoPlay

GoPlay merupakan produk jasa sebuah perusahaan taksi di negeri Gojek. Tidak hanya menampilkan film-film ternama Indonesia, GoPlay juga menjadi tempat para sineas lokal bisa memamerkan karyanya.

Agar memenuhi syarat untuk GoPlay, pengguna harus membelinya dengan harga berbeda yang ditetapkan di paket penawaran yang berbeda, salah satunya adalah GoPlay, yang mengenakan biaya Rp. 89 ribu untuk langganan tiap bulannya.

Itu dia 5 daftar situs streaming film yang bisa diakses di Indonesia. Selain kelima website penyedia layanan streaming film tersebut. Masih ada layanan streaming lain yang menjadi unggulan di Indonesia, seperti Netflix, iFlix, dan juga Viu.

Baca Juga : Inilah 5 Situs Terbaik dan Terpopuler Untuk Download Drama Korea