ucapan-ulang-tahun-untuk-anak

Millennial.web.id – Memiliki anak perempuan maupun laki-laki merupakan anugerah terindah pemberian dari Tuhan kepada setiap orang tua.

Itu sebabnya, kita sebagai orang tua harus merawat serta mendidiknya dengan baik dan benar. Ketika sang buah hati berulang tahun, biasanya kita kerap kebingungan untuk merangkai ucapan selamat ultahnya.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena di bawah ini ada kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak perempuan.

Baca juga: Inilah Nama Bayi Perempuan Islami yang Cantik

  1. “Selamat ulang tahun sayang, terimakasih ya sudah menjadi anak yang baik dan pintar. Mama dan papa sangat sayang dan senang memiliki kamu. Karena kamu adalah mutiara terindah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tidak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun”
  2. “Sayang, selamat ya? Sekarang umurnya sudah bertambah. Terus jadi anak yang baik dan pemberani ya? Ayah dan bunda sangat bangga sekali dengan kamu. Semoga segala hadiah yang kamu terima di ulang tahunmu ini dapat membuatmu lebih banyak bersyukur akan apa yang telah didapat”
  3. “Anakku sayang, salamat ya? Kini kamu sudah beranjak dewasa, sudah semakin pintar. Semoga hadiah yang bunda dan ayah berikan ini dapat membuat membuat hati kamu senang. Selalu pandai bersyukur ya nak? Jangan lupa untuk sayang dengan sesama dan jadilah anak yang pemberani. Semakin rajin ya sekolahnya, agar menjadi anak yang cerdas”
  4. “Seperti mutiara yang terindah di dasar lautan, bagi kami kamu adalah harta yang tak ternilai harganya. Kami sangat menyayangimu sayangku. Terimakasih sudah sayang sama adik-adikmu, sudah semakin mandiri dan pintar disekolah. Sehat-sehat terus gadisku”
  5. “Tak ada harta apapun yang berharga jika dibandingkan dengan kamu sayangku, karena kamu adalah perhiasan mutiara paling indah dan tercantik di jagad raya. Perhiasan hati bunda, selamanya bunda selalu menyayangimu sayangku. Semoga kehidupanmu kelak selalu sentosa selamanya, selalu bahagia selamanya, dan selalu diberikan keberkahan oleh yang Maha Kuasa”
  6. “Hal terindah dan terbaik yang diberikan Tuhan kepada ayah dan bunda itu adalah kamu sayangku. Kamu bukan hanya sekedar hadiah, namun juga anugerah terbaik pemberian dari Tuhan kepada bunda. Selamat ulang tahun ratuku, semoga kamu selalu tumbuh menjadi anak yang sehat, berbakti, dan semakin rajin ibadahnya”
  7. “Selamat ulang tahun gadis kecilku? Selamat ya, sekarang kamu sudah semakin tumbuh besar, semakin cantik, dan juga semakin baik hati. Semoga kecantikan parasmu yang rupawan itu sebanding dengan kecantikan hatimu. Karena kebaikan hatimu itu adalah kunci dari kecantikan seorang putri”
  8. “Laksana putri Aurora yang berparas cantik dan baik hati, kamu adalah anak gadis mama dan papa yang paling cantik. Mama dan papa sangat sayang sekali pada dirimu, semoga kado yang mama dan papa berikan ini bisa membuat hatimu senang ya sayang. Kado ini merupakan symbol betapa sayangnya kami berdua kepadamu nak”
  9. “Anak gadis bunda yang paling cantik dan baik, selamat ulang tahun ya. Semoga terus menjadi anak yang solehah, semakin rajin ibadahnya, pandai bersyukur, dan selalu baik hati terhadap siapa saja”
  10. “Sayangku, tak terasa sekarang umurmu telah memasuki usia remaja. Rasanya baru kemarin, bunda sama ayah mendengar tangisanmu untuk pertama kali. Sungguh tak terasa, sekarang kamu sudah menjadi pribadi yang semakin mandiri dan kuat”

Itulah referensi dan kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak perempuan. Bagaimana, sangat mengesankan bukan? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: Referensi Nama Bayi Perempuan Jawa yang Bermakna Indah dan Unik