gaya rambut pria

Salah satu hal yang bisa mempengaruhi penampilan pria adalah mengenai potongan gaya rambut. Sehingga tidak aneh jika banyak pria yang mengaplikasikan potongan rambutnya dengan berbagai gaya rambut. Oleh karena itu dalam artikel kali ini Millennial.web.id akan memberikan informasi tentang 5 gaya rambut pria keren:

1. Pompadour

Pompadour

Gaya rambut model ini selalu identik dengan Elvis Presley. Ya. Karena memang di setiap pertunjukannya Elvis Presley ini selalu nampak menggunakan gaya rambut pompadour ini. Namun siapa sangka gaya rambut jadul ini masih banyak diminati oleh pria masa kini.

Gaya rambut pompadour ini merupakan model rambut pendek di bagian belakang serta dengan sisi rambut yang cenderung lebih panjang.

2. Slick Back

Slick-Back

Gaya rambut model ini sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang ingin tampil lebih kekinian. Gaya rambut dengan memotong rambut bagian samping serta membiarkan rambut bagian atas memanjang , lalu dipadukan dengan pomade dan menyisir rambut ke belakang, tentunya akan membuat penampilan anda semakin trendi dan keren abis. Sehingga tidak aneh kalau gaya rambut model ini sangat digandrungi oleh anak-anak remaja jaman sekarang.

3. Fade

Fade-Haircut

Fade ini merupakan gaya rambut pria bergaya klasik yang memang masih cukup banyak pria yang meminatinya. Model rambut fade sendiri memiliki berbagai model pilihan, seperti low, mid serta high cut. Bagi anda yang ingin memiliki gaya rambut fade klasik, anda bisa datang langsung ke barbershop langganan anda.

Dalam hal ini mintalah kepada tukang cukur tersebut untuk mencukur bagian belakang serta sisi rambut dengan menggunakan clippers.

Dan untuk membentuk gaya rambut fade ini, biasanya dimulai dengan mencukur sisi rambut lalu merapikan ujung helaian rambut di bagian atasnya.

4. Undercut

Undercut

Model rambut seperti ini merupakan salah satu gaya rambut yang paling banyak diminati oleh para remaja dan pemuda kekinian. Ciri khas gaya rambut ini adalah dengan mencukur pendek bagian sisinya serta membiarkan rambut bagian atasnya memanjang.

Perlu diingat, ada beberapa tekstur rambut yang sangat cocok untuk menggunakan gaya rambut model ini, diantaranya adalah rambut lurus serta bergelombang. Sebenarnya gaya rambut undercut ini hampir sama dengan gaya rambut fade.

5. Side Part

Side-Part

Gaya rambut model side part ini lebih dikenal di masyarakat kita dengan sebutan gaya rambut belahan samping. Gaya rambut side part ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki penampilan terkesan kasual dan rapi namun tetap trendi.

Dan gaya rambut model ini sangat cocok bagi anda yang bekerja di kantoran. Gaya rambut ini memiliki beberapa variasi model, seperti belahan samping dengan rambut bagian atas yang cukup tebal, sehingga rambut bagian samping dan atas sama-sama pendek. Namun gaya rambut model ini tidak cocok bagi rambut keriting.

Itulah 5 gaya rambut pria keren. Jadi jika anda ingin tampil keren, beberapa gaya rambut diatas bisa anda coba.