payudara

Millennial.web.id – Wanita mana sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki payudara dengan bentuk indah? Tentu saja memiliki bentuk payudara yang indah itu menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Sejatinya, keindahan bentuk payudara itu bukan dilihat dari seberapa besar ukurannya. Namun pada kenyataannya, kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki ukuran payudara besar lho.

Nah, berbicara soal cara memperbesar payudara, berikut di bawah ini ada beberapa tips alaminya yang wajib kamu coba:

1. Menggunakan Tanaman Lidah Buaya

Tips alami pertama yang wajib kau coba untuk membesarkan payudara, yakni dengan menggunakan tanaman lidah buaya.

Pasalnya, tanaman lidah buaya kaya akan kandungan nutrisi yang dapat merangsang sel-sel di dalam payudara.

Cara pengerjaannya pun sangat mudah, siapkan 1 batang tanaman lidah buaya, kupas kulitnya, ambil dagingnya yang seperti gel, kemudian tumbuk sampai hancur.

Oleskan gel lidah buaya tersebut pada payudaramu secara merata, beri pijatan lembut memutar, dan diamkan sampai kering.

Setelah itu, segera bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini setiap malam sebelum tidur atau minimalnya 3 kali dalam seminggu.

2. Lakukan Teknik Pemijatan

Selain menggunakan tanaman lidah buaya, kamu juga bisa melakukan teknik pemijatan untuk membesarkan payudara secara alami.

Namun, kamu membutuhkan beragam jenis pelumas agar lebih mudah lagi ketika melakukan pemijatannya. Adapun mengenai beragam jenis pelumas yang disarankan seperti minyak zaitun, lotion, serum, atau minyak kelapa.

Soal cara memijatnya, oleskan pelumas tersebut pada payudaramu secara merata, pijat perlahan dengan gerakan memutar, dan ulangi gerakan ini selama 10 menitan. Lakukan teknik pemijatan ini setiap malam sebelum tidur.

Cara-memperbesar-payudara-secara-alami

3. Meminum Ramuan Jahe & Susu Murni

Cara memperbesar payudara secara alami berikutnya adalah dengan ramuan jahe dan susu.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jahe dan susu murni memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk dalam membesarkan payudara secara alami.

Sediakan 1 ruas jahe, bakar, tumbuk sampai hancur, lalu masukan kedalam segelas susu murni. Setelah itu, minumlah ramuan tersebut sampai habis tak tersisa.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat

4. Menggunakan Bawang Merah

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan bahan bumbu masakan yang satu ini? Ya, bisa dipastikan, bahwa masing-masing di ruangan sudah menyetok bawang merah.

Berdasarkan dari hasil penelitian, bawang merah ini dapat merangsang sel-sel dalam payudara lho. Kita langsung saja ke cara penggunaannya, siapkan 3 butir bawang merah, kupas kulitnya, kemudian tumbuk sampai hancur.

Oleskan bawang merah ini ke payudara (jangan terkena puting), beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, lalu diamkan selama 15 menitan. Setelah itu, segera bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih.

5. Menggunakan Daun Sirih & Minyak Kelapa

Tips alami berikutnya yang wajib kamu coba untuk membesarkan payudara, yakni dengan menggunakan daun sirih dan minyak kelapa. Soal caranya, sediakan beberapa lembar daun sirih, cuci sampai bersih, lalu campurkan dengan minyak kelapa.

Setelah itu, bakar, dan diamkan hingga dingin. Jika sudah dingin, tempelkan ramuan tersebut pada payudaramu sambil ditekan-tekan perlahan, dan tunggu sampai kering.

Ulangi perawatan tersebut sebanyak 3 kali dalam sekali sesi, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Nah, itulah beberapa tips dan cara memperbesar payudara secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Sayuran