7-Judul-Film-Dewasa-Jepang-yang-Paling-Menarik-Ceritannya

Industri perfilman jepang sudah diakui banyak negara, kelasnya tidak kalah dengan film buatan barat. Film dewasa bukan berarti keseluruhan adegannya berisi adegan-adegan vulgar namun sebenarnya sebagian besar film dewasa jepang memiliki alur yang menarik dari segi ceitanya. Bila anda sudah berumur 18 tahun keatas, simak beberapa rekomendasi film dewasa jepang dengan alur cerita menarik yang akan di jelaskan di artikel ini.

Film Dewasa Jepang

1. Otoko no Isshou ( A man’s Lifetime)

Film asal jepang yang di adaptasi dari manga ciptaan Keiko Nishi dengan judul Otoko no Isshou menceritakan tentang wanita muda bernama Tsumugi yang bosan dengan kehidupan perkotaan dan iajuga mengatakan kalua dirinya tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Pada saat pindah ke pedesaan Tsumugi bertemu dengan pria berusia 52 tahun bernama jun yang belum menikah. Mereka tinggal di satu rumah, pelahan-lahan keduanya saling jatuh cinta. 

2. L-DK: Two Loves Under One Roof 

Menceritakan kisah romantis sepasang remaja bernama Aoi Nishimori (di perankan Mone Kamishiraishi) dan Shusei Kugayama (Yosuke Sugino). Kedua remaja tersebut saling jatuh cinta dan secara diam-diam mereka tinggal bersama, pada suatu hari sepupu dari Shusei memergoki mereka yang tinggal bersama. Ketiganya kemudian hidup bersama dan terlibat cinta segitiga. Film ini diadaptasi dari novel karya Ayu Watanabe berjudul L-DK.

3. Tokyo Decadence 

Menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Ai (diperankan oleh Miho Nikaido) yang terjebak dalam kondisi yang membuatnya menjadi pekerja seks, Ai mendapatkan perlakuan tidak baik dari pelanggannya ia mengalami penyiksaan parahdan berbagai aksi sadomasokis yang menyakitkan. Kesedihan Ai berlanjut ketika ia tau bahwa laki-laki yang ia cintai telah menikah dengan wanita lain.

4. Nowgewian wood 

Diangkat dari novel karya Haruki Murakami yang kemudian di filmkan oleh sutradara Tran Ahn Hung. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang diliputi dengan kebimbangan. Karakter laki-laki tore watanabe (diperankan Kenichi Matsuyama) masih terjebak dengan masa lalunya bersama cinta pertamanya, naoko. Hal tersebut terus terjadi bahkan ketika dia sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Midori (diperankan Rinko Kikuchi).

Baca juga : 10 Judul Film Dewasa Korea Terbaik 

5. Sexy Battle Girls 

Film asal jepang ini menceritakan tentang seorang kepala sekolah yang menjual siswi-siswinya untuk melayani politisi daerah, kemudian perbuatan tersebut diketahui oleh murid baru yang bernama Mirai (diperankan Kyoko Hashimoto). Kepala sekolah tersebut juga dtelah mempermalukan ayah mirai, mirai yang dendam bersumpah akan membalas dendam. Film ini ditayangkan pada tahun 1986.

6. The Glamorous life of Sachiko Hanai 

Film asal jepang ini termasuk ke dalam pink film atau film dewasa asal jepang, menceritakan tentang Sachiko Hanai (Emi Kuroda) yang bekerja sebagi gadis panggilan yang tidak sengaja menyaksikan transaksi gelap yang dilakukan geng Yakuza dengan Korea utara. Hal itu membuat Sachiko di tembak mati. Namun bukannya mati Sachiko malahan hidup lagi bahkan memiliki kekuatan super.

7. A Snake of June 

A snake of june merupakan salah satu film asal jepang yang memuat adega erotis terbanyak dalam sejarah perfilman jepang. Film karya sutradara Shinya Tsumakamoto ini menceritakan tentang pekerja konselor untuk panggilan bunuh diri di wilayah Tokyo. Suatu hari konselor itu menerima sebuah paket berisikan foto-foto dirinya dari seorang stranger. ia terus menerima paket misterius itu dari orang yang mengaku sebagai klien (stranger) dan tidak memiliki motif apapun. Konselor itu kemudian terjebak dalam sebuah teka-teki yang menegangkan.

Baca juga :  5 Daftar Situs Streaming Film Bisa diakses di Indonesia