4 Tatanan Model Poni Untuk Pria Agar Terkesan Seperti Aktris Korea

June 8, 2018 By Qiqi Rumanah

4 Tatanan Model Poni Untuk Pria Agar Terkesan Seperti Aktris Korea

Potongan rambut Korea adalah sesuatu hal yang memang sangat menarik untuk dibahas. Rasanya tidak akan lengkap jika membahas fashion dan style rambut tanpa membahas potongan rambut Korea ini. Di seluruh dunia termasuk Indonesia ini, demam K pop dan drama Korea telah mewabah. Banyak yang meniru model rambut dari aktris Korea yang menjadi favoritnya termasuk kaum prianya. Potongan rambut ala Korea ini memang menarik karena potongan rambutnya itu berbeda dari negara yang lainnya. Pompadour, quaff, dan undercut merupakan model rambut yang menjadi trend di negara barat. Tetapi di Korea model rambut yang mejadi trend saat ini adalah model rambut poni.

Model Poni Untuk Pria

Berikut 4 tatanan model poni untuk pria agar terkesan seperti aktris Korea diantaranya yaitu :

  • Model Rambut Pendek Dengan Poni Naik

model poni pria 1

Yang dibutuhkan didalam model rambut ini adalah potongan rambut yang pendek di bagian sisi dan bagian belakang kepala. Bagian yang dibiarkan cukup panjang dan mengembang adalah bagian yang ada diatas kepala saja. Pengaplikasian wax atau pengeras rambut didalam model rambut ini berfungsi untuk menata poni agar naik.

 

  • Model Rambut Keriting Dengan Poni Depan

model poni pria 1

Didalam model rambut ini dibutuhkan banyak waktu karena model ini merupakan salah satu model rambut yang sulit didalam penataannya. Model rambut ini banyak diaplikasikan oleh artis atau penyanyi di Korea karena mereka biasanya memiliki hairstylist pribadi dan juga dengan perawatan yang sangat ekstra.

 

  • Model Rambut Poni Gorden

model poni gorden

Rambut dibelah dibagian tengahnya dengan poni yang disisir ke arah yang berlawanan yaitu satu ke arah kanan dan satu ke arah kiri, itulah ciri dari model rambut poni gorden. Banyak pria yang menganggap jika model rambut ini kesannya aneh dan jadul sehingga tidak terlalu banyak diapliaksikan oleh para pria.

 

  • Model Rambut Medium Dengan Poni Depan

model poni depan mekdium

Model rambut medium ini adalah model rambut yang tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek. Poni depannya dibiarkan panjang lalu distyle ke satu sisi kepala, itulah ciri dari model rambut medium dengan poni depan ini. Kekurangan pria Asia yaitu memiliki alis yang kurang menarik dan mata yang kecil akan tertutupi ketika mengaplikasikan model rambut ini.

Itulah 4 tatanan model poni untuk pria agar terkesan seperti aktris korea. Selain model rambut pendek dengan poni naik, tetapi model rambut keriting dengan poni depan bagus hanya saja terlalu sulit didalam penataannya. Jika ingin tampil unik model rambut poni gorden cocok untuk diaplikasikan dan kekurangan pria Asia yaitu memiliki alis yang kurang menarik dan mata yang kecil akan tertutupi ketika mengaplikasikan model rambut medium dengan poni depan.

 

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *