3 Menu Makanan Diet Ala Tina Toon  

June 12, 2018 By Qiqi Rumanah

3 Menu Makanan Diet Ala Tina Toon  

Menu Makanan Diet – Siapa yang tidak kenal dengan mantan aktris cilik Tina Toon. Tina yang kini telah beranjak dewasa masih sering kita jumpai di sejumlah program televisi. Siapa sangka dulu Tina kecil memiliki badan yang gemuk dan sangat menggemaskan, namun kini tampil dengan tubuh yang langsing dan ramping. Tina pun kini tampak lebih percaya diri karena setelah beranjak dewasa ini Tina lebih cantik dengan tubuh seksinya. Bentuk tubuh yang sekarang dimilikinya adalah buah hasil dari dirinya menerapkan pola hidup sehat dalam hidupnya.

Dalam program diet yang dijalaninya tidak ada yang spesial, Tina hanya melakukan diet ketat tanpa makan nasi. Berikut 3 menu makanan diet ala Tina Toon  diantaranya yaitu :

  • Menu Diet Dipagi Hari

Dipagi hari Tina menghindari untuk makan makanan yang mengadung karbohidrat tinggi seperti nasi. Tetapi sebagai gantinya Tina mengkonsumsi satu mangkuk gandum sereal dan dengan minum segelas susu low fat. Meski tidak makan nasi tetapi kebutuhan tubuh Tina akan karbohidrat tetap terpenuhi dari semangkuk gandum yang dikonsumsinya. Dan sumber protein untuk tubuhnya terpenuhi dari segelas susu low fat yang diminumnya.

  • Menu Diet Disiang Hari

Disiang harinya Tina juga tidak mengkonsumsi nasi tetapi mengkonsumsi kentang rebus sebagai gantinya. Kentang rebus ini dapat memenuhi kebutuhan karbohidrat yang dibutuhkan oleh Tina sebagai sumber energi untuk tetap melakukan aktivitas keaktrisannya. Namun kandungan karbohidrat dalam kentang rebus ini rendah gula sehingga aman untuk dikonsumsi pada saat melakukan program diet.

Kentang rebus itu akan ditambah dengan lauknya seperti tahu, tempe, dan sayur sayuran yang telah ditumis. Sehingga kebutuhan protein untuk tubuh Tina tetap akan terpenuhi meski sedang melakukan diet. Dalam program dietnya ini Tina sangat menghindari untuk makan daging, karena menurutnya serat yang ada didalam daging sulit untuk dicerna.

  • Menu Diet Dimalam Hari

Pada malam harinya Tina juga tidak makan nasi, Tina hanya mengkonsumsi buah buahan saja seperti apel, pear, jeruk, dan pisang. Buah buahan itu akan dikonsumsi Tina secara langsung atau dengan dibuat jus. Dalam program dietnya Tina tetap melakukan ngemil berupa lembaran keju ketika ingin mengemil. Namun Tina mengkonsumsi cemilannya ini dalam porsi yang sedikit.

Itulah 3 menu makanan diet ala Tina Toon. Intinya program  diet yang Tina lakukan itu tidak ada yang spesial dan tidak ekstrem. Tina tetap melakukan rutinitas makan 3 kali dalam sehari hanya saja Tina sangat menghindari untuk tidak makan nasi. Namun kebutuhan karbohidrat untuk tubuh Tina tetap terpenuhi dari semangkuk gandum dan kentang rebus yang dikonsumsinya.

 

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *